Bupati Sekadau Hadiri Tanam Pohon Serentak

tanam pohon serentak. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara tanam pohon serentak yang diselenggarakan  oleh Polisi Republik Indonesia, bertempat di Taman Kehati. Rabu (23/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan tanam pohon bersama ini.

"Kami mendukung kegiatan ini dalam rangka kita menghijaukan bumi karena saat ini daerah kita ketika musim kemarau panasnya luar biasa,"kata Aron.

Aron juga mengatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Sekadau, penanaman pohon akan menjadi prioritas Pemerintah Daerah.

"Pemerintah daerah bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup sudah menanam durian dan tengkawang  karena Tengkawang merupakan simbol Kabupaten Sekadau dan akan menjadi prioritas untuk penanamannya," bebernya.

"Secara bersama kita akan menanam pohon dilingkungan ini, agar supaya suasananya tetap seperti suasana di kampung di mana udaranya segar dan ini tentunya bisa menarik banyak orang untuk datang dan berkunjung ke Taman Kehati," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next