PSTI Sekadau Gelar Pelatihan Pelatih dan Wasit

pelatihan Pelatih dan Wasit. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sekadau menggelar pelatihan Pelatih dan Wasit, bertempat di Aula Mes Pemda Sekadau. Jum'at (28/7/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua PTSI Kabupaten Sekadau, Rudi mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sepak Takraw di Kabupaten Sekadau. 

"Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28-30 Juli 2023," kata Rudi. 

"Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan pengurus dari PSTI Kecamatan dan Kabupaten Sekadau serta Peserta dari PSTI Sintang berjumlah 3 orang," tambahnya. 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi PSTI Kabupaten Sekadau yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini. 

"Pelatihan wasit dan Pelatih merupakan kegiatan yang positif agar kedepannya nanti kita tidak susah untuk mencari pelatih dan Wasit pada ajang perlombaan Sepak Takraw," kata Sunardi. 

Pada kesempatan itu juga, Mewakili Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Iskandar mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan pelatihan ini. 

"Kegiatan ini juga dalam rangka kita mencari pelatih dan Wasit yang handal agar nantinya dapat mengembangkan sepak Takraw dan menambah prestasi Kabupaten Sekadau," kata Iskandar. 

"Saya juga berharap kepada peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik mungkin, agar apa yang disampaikan dapat diterima dengan baik," pungkasnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next