PGD Kabupaten Sekadau Akan Digelar 18 Juli 2023

Konferensi Pers terkait persiapan Gawai Dayak Ke-XII tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau menggelar Konferensi Pers terkait persiapan Gawai Dayak Ke-XII tahun 2023, bertempat di Salah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Minggu (16/7/2023). 

Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau akan dilaksanakan pada tanggal 18-22 juli 2023, bertempat di Betang Youth Center Sekadau. 

"Konferensi pers ini bertujuan untuk menyampaikan informasi, agar masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau mengetahui bahwa pekan Gawai Dayak akan dibuka pada tanggal 18 Juli 2023," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat agar dapat menyaksikan Pekan Gawai Dayak Ke-XII Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Gawai merupakan ucapan syukur atas apa yang telah Tuhan berikan atas hasil pertanian," tambahnya. 

Ketua Panitia, Martinus Siden mengatakan Tema pekan Gawai Dayak Ke-XII tahun 2023 adalah bersatu untuk semua. 

"Pada pekan Gawai Dayak ini, kita akan melaksanakan 10 perlombaan," kata Martinus Siden

"Pada saat pembukaan kita akan adakan Pawai Budaya dan hari keduanya akan dilaksanakan juga Seminar Budaya," tutupnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next