Temu Gaok Relawan Krisantus Kurniawan Kabupaten Sekadau

kegiatan Temu Gaok Relawan Krisantus Kurniawan dengan Tema Konsolidasi Relawan Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Susteran Sekadau. Selasa (6/6/2023). Foto:nv
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Anggota Komisi I DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 2, Kristianus Kurniawan, menggelar kegiatan Temu Gaok Relawan Krisantus Kurniawan dengan Tema Konsolidasi Relawan Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Susteran Sekadau. Selasa (6/6/2023). 

Laporan Ketua Panitia, Vinsensius David Mengucapkan terimakasih kepada relawan Krisantus Kurniawan yang telah rela menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan Temu Gaok ini. 

"Kegiatan ini dihadiri oleh 600 an lebih relawan dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau,"  kata Vinsensius David 

"Melalui kegiatan Temu Gaok ini diharapkan dapat mempermudah  jaringan kita pada tahapan Pemilu 2024 dan kami juga berharap para relawan lebih semangat untuk mendukung beliau pada periode selanjutnya," tutup Vinsensius David. 

Foto:nv
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan atas nama DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPR-RI, Kristianus Kurniawan ke Kabupaten Sekadau ini.

"Saya berharap kegiatan Temu Gaok ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar serta apa yang disampaikan oleh Pak Krisantus dapat diterima dengan baik oleh relawan Kabupaten Sekadau," kata Aloysius 

Pada kesempatan itu juga, Krisantus Kurniawan mengatakan, kegiatan Temu Gaok ini dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024. 

"Dengan berkumpulnya relawan ini, kita harapkan setiap waktu dan setiap saat mereka bisa bekerja dilapangan untuk mensukseskan Pemilu 2024 sehingga nantinya Pemilu dapat berjalan jujur, adil dan tidak terjadi hal-hal yang menghambat proses berjalannya Pesta Demokrasi karena dengan pesta Demokrasi yang baik maka akan melahirkan Pemimpin yang baik pula," bebernya. 

Krisantus Kurniawan juga menyediakan terkait tugas dan fungsinya sebagai anggota komisi I DPR-RI terhadap seluruh masyarakat di kabupaten sekadau agar masyarakat mengetahui bagaimana kondisi pertahanan, Infrastruktur telekomunikasi, informasi luar negeri dan informasi tentang kemasyarakatan yang menyangkut hajat hidup seluruh masyarakat di Kabupaten Sekadau. 

"Kita berharap mereka memberikan pendidikan politik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sekadau agar menggunakan hak pilihnya dan hak politiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku secara baik dan benar karena hal tersebut akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten Sekadau Lima tahun kedepan,"pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next