Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau Sekadau

pisah sambut Dandim 1204 Sanggau Sekadau dari Letkol  Inf. Bayu Yudha Pratama kepada Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri pisah sambut Dandim 1204 Sanggau Sekadau dari Letkol  Inf. Bayu Yudha Pratama kepada Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Rabu (7/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Letkol  Inf. Bayu Yudha Pratama yang telah bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Kurang lebih 2 tahun beliau menjabat sebagai Dandim 1204 Sanggau Sekadau. Sudah banyak yang beliau kerjakan untuk Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah dalam rangka menjaga situasi terkait Kabupaten Sekadau agar tetap kondusif dan lebih maju lagi kedepannya," tambahnya.

Aron juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko sebagai Dandim 1204 Sanggau Sekadau.

"Kami berharap kedepannya kita bisa bekerjasama dengan baik dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif," harapnya

"Banyak hal yang harus kita kordinasikan dan kami harap keamanan tetap terjaga apalagi saat ini kita mulai memasuki tahun Politik," tambahnya

"Pada Prinsipnya Pemerintah Daerah terbuka, siapa saja yang bertugas di Kabupaten Sekadau akan kami sambut dengan baik dan mari kita jalin kolaborasi agar kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next