Pelantikan ABPEDNAS Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Pemusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau Aron menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Pemusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Senin (5/6/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ABPEDNAS Provinsi Kalimantan Barat, Busri Ismail mengatakan, ABPEDNAS adalah organisasi yang menaungi BPD yang ada di Kabupaten. 

"ABPEDNAS berguna untuk kita bersilahturahmi dan menambah pengetahuan terkait regulasi aturan perundang-undangan agar BPD bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing," kata Busri Ismail

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada ABPEDNAS yang telah dilantik pada hari ini.

"Setelah dilantik ini ada tugas yang berat yang harus diemban oleh pengurus ABPEDNAS agar dapat memajukan organisasi dan dapat bersinergi bersama Pemerintah," kata Aron. 

"Saya berharap kepada pengurus ABPEDNAS yang dilantik agar bisa bekerjasama antara satu dengan yang lain dalam rangka membangun Desa yang lebih maju. berikan masukkan yang baik kepada Kepala Desa agar bisa memprogramkan yang terbaik untuk Desanya,"  pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next