Pembukaan Segel Adat Kantor PT. KBP

pembukaan segel Adat Kantor PT. Kalimantan Bina Permai (KBP) Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri pembukaan segel Adat Kantor PT. Kalimantan Bina Permai (KBP) Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan pembukaan segel Adat ini.

"Kami berharap masyarakat dan Perusahaan dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," kata Subandrio. Selasa (7/3/2023).

"Terkait kesepakatan yang telah disepakati bersama harus dipegang, kita tindaklanjuti dan kita awasi bersama, karena Kesepakatan tersebut kita buat didasari oleh kesadaran dan kemampuan masing-masing," tambahnya.

Subandrio juga berharap kedepannya, jangan ada lagi permasalahan seperti ini dan jika ada permasalahan harus dibahas bersama dan berdasarkan Mufakat untuk menemukan solusi yang baik.

"Jika ada perselisihan harus diselesaikan dengan baik karena tujuan kita adalah untuk bersinergi antara Pemerintah, Perusahaan dan masyarakat" pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next