Nobar Pertemuan Anis dan Mejelis Tinggi Partai Demokrat

Nonton Bareng (Nobar) Live Streaming Pertemuan Anis Baswedan dan Majelis Tinggi (foto:ist). 

Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Nonton Bareng (Nobar) Live Streaming Pertemuan Anis Baswedan dan Mejelis Tinggi Partai Demokrat Demokrat. 

Diwawancara usai kegiatan, Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat wajib mengikuti Live Streaming Pertemuan Anis Baswedan dan Majelis Tinggi Partai Demokrat. 

"Live Streaming ini dalam rangka Anis Baswedan bertemu dengan Mejelis Tinggi Partai Demokrat, yang dimana sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD dan ART) Partai Demokrat bahwa majelis tinggi tugasnya mengambil keputusan tentang Pencalonan Presiden dan penentuan Calon Legislatif DPR RI," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat . Kamis (2/3/2023). 

Jefray Raja Tugam juga mengatakan, pertemuan ini juga membahas terkait dengan rencana koalisi Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS yang mengusung tema" Perubahan" dan dilanjutkan dengan Dialog Kebangsaan. 

"Secara resmi Ketua umum telah mengumumkan calon Presidennya, Anis Baswedan dan hari ini juga sudah membuat surat keputusan calon Presiden dan untuk wakilnya diserahkan pada pak Anis," pungkasnya. (nv). 



Tinggalkan Komentar

Back Next