HUT Ke-55, Dewan Berharap SMPK Santo Gabriel Sekadau Tetap Eksis

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 dan pesta pelindung SMP Santo Gabriel Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - SMPK Santo Gabriel Sekadau menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 dan pesta pelindung SMP Santo Gabriel Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula SMPK Santo Gabriel Sekadau. Rabu (1/3/2023). 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono mengucapkan selamat HUT SMPK Ke-55 tahun 2023.

"Dengan HUT Ke-55 bukan usia yg muda lagi, banyak pengalaman yang dilalui oleh sekolah ini sehingga Sekolah masih eksis sampai saat ini,"

"Menjadi tugas kita bersama untuk mempertahankan sekolah karya di Kabupaten Sekadau," Kata Abun Tono.

"Kami minta kepada Guru agar semangat mendampingi anak anak kita agar mampu berdampingan dengan kondisi saat ini, karena untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) harus didukung dengan tenaga pengajar yang handal sehingga menciptakan murid-murid yang cerdas," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno juga mengucapkan terimakasih kepada SMPK yang telah berhasil menghasilkan SDM yang bisa membangun Kabupaten Sekadau.

"SMPK merupakan SMP Swasta yang pertama di Kabupaten Sekadau," kata Paulus Subarno

"Saya berharap ada perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap kondisi fisik SMPK dimana sudah berusia 55 tahun ini perlu adanya renovasi yang baik," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next