Subandrio Buka Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Belitang

kegiatan Mini Lokakarya tingkat Kecamatan. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Mini Lokakarya tingkat Kecamatan dalam rangka upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sekadau, bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Camat Belitang. Selasa (29/11/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat berkomitmen dalam hal pencegahan dan penurunan angka stunting. 

“Hal ini kita buktikan dengan adanya penurunan angka stunting dari 26,44 persen ditahun 2021 menjadi 14 persen menuju tahun 2024" kata Subandrio yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Sekadau. 

"Saya mengajak semua pihak agar dapat meningkatkan perannya masing-masing dalam upaya Percepatan Penurunan stunting di Kecamatan Belitang ini, sehingga target Nasional di angka 14 persen pada tahun 2024 dapat terealisasi," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Camat Belitang, Hermansyah mengatakan, Stunting merupakan masalah serius yang harus ditangani bersama-sama. 

"Saya berharap kepada semua pihak agar dapat bersinergi bersama Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau, khususnya di Kecamatan Belitang ini," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next