Bupati Sekadau Salurkan Bantuan Hibah Kepada MAKIN Kecamatan Belitang Hilir

Penyerahan secara simbolis bantuan dana hibah kepada MAKIN Kecamatan Belitang Hilir. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah kepada Majelis Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan,bantuan hibah yang disalurkan merupakan bentuk tanggungjawab Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka pembinaan iman umat. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mulai dari tahun lalu sudah membagi porsi dana hibah secara merata kepada semua pemeluk agama di Kabupaten Sekadau ini," kata Aron. Selasa (29/11/2022). 

"Bantuan hibah ini disalurkan sesuai dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," tambahnya. 

Aron juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Sekadau agar mendukung semua program-program Pemerintah agar dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. 

"Kami harap kerjasama dari semua pihak dan mari kita jaga persatuan dan kekompakan diantara kita karena perbedaan itu indah," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next