Pengukuhan Pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027

Pengurus LP3KD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027, bertempat di Gereja Monumental Sekadau. Jum'at (4/11/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum LP3KD, Fasipikus Iwan Karantika mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pengukuhan LP3KD Kabupaten Sekadau periode 2022-2027.

"Dengan telah dikukuhkan kepengurusan LP3KD ini, saya berharap agar semua pengurus dapat berkerjasama dengan baik dalam menjalankan roda organisasi agar lebih maju lagi kedepannya" kata Fasipikus Iwan Karantika

Pada kesempatan itu juga Bupati Sekadau, Aron mengatakan, LP3KD Kabupaten Sekadau merupakan aktivitas kehidupan umat katolik, yang dibentuk sebagai wadah komunikasi berbagai pihak dalam upaya membangun kehidupan beragama internal katolik dan wadah untuk mengembangkan kerukunan umat beragama pada umumnya.

"Saya berharap lembaga ini mampu membina dan mengembangkan serta menjadi salah satu ajang mengasah keterampilan untuk melahirkan penyanyi gereja, baik itu paduan suara, pemazmur maupun pemusik liturgi yang didukung dengan kecintaan terhadap kitab suci," harap Aron. 

"Melalui momentum pengukuhan pengurus LP3KD Kabupaten sekadau Pemerintah Daerah tentu saja mengharapkan LP3KD dapat maksimal melaksanakan fungsinya dan dapat terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mengembangkan musik-musik gerejani dimasa yang akan datang dalam keberagaman dan persaudaraan dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next