Pelepasan Peserta Kafilah Kabupaten Sekadau

Pelepasan peserta Kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Sekadau. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melepas peserta Kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Sekadau untuk mengikuti  Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XXX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022 di Kabupaten Ketapang, bertempat di Aula Mes Pemda Sekadau. Kamis (3/11/2022). 

Laporan Ketua Umum LPTQ Kabupaten Sekadau, Nurhadi mengatakan, LPTQ Sekadau mengirimkan 58 orang  utusan yang terdiri dari pendamping, peserta dan official. 

"Adapun cabang yang diikuti adalah cabang seni baca al-qur'an, cabang qira'at al-qur'an, cabang hafalan al-qur' an, cabang faimil qur'an, cabang syarhil qur'an, cabang seni kaligrafi al- quran dan cabang karya tulis tlmiah al qur'an," jelasnya

"Kegiatan MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 5-11 November 2022," tutup Nurhadi. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron berharap kepada peserta MTQ Kabupaten Sekadau agar selalu mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh panitia dengan menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. 

"Peserta yang diutus mengikuti MTQ  merupakan duta terbaik dalam bidangnya yang telah terbukti melalui seleksi beberapa waktu lalu," kata Aron. 

"Saya berharap peserta yang mengikuti MTQ ini dapat meraih prestasi yang gemilang dan senantiasa diberkati oleh Tuhan yang maha Esa," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next