Turnamen Sepak Bola HUT Kabupaten Sekadau Resmi Dibuka

turnamen sepak bola dalam rangka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka turnamen sepak bola dalam rangka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun, bertempat di lapangan Ej Lantu Sekadau. Minggu (30/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut, ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Syafi'i Yanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau dan pihak lainnya yang telah berpartisipasi dan mensupport kegiatan ini. 

"Kami berharap kepada Tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding," harap Syafi'i Yanto. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari pembukaan HUT Kabupaten Sekadau yang ke-19 tahun yang akan dirayakan pada tanggal 18 Desember yang akan datang. 

"Kepada ketua KONI dan Ketua PSSI serta pihak lainnya yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, diharapkan agar betul-betul memonitor kegiatan ini dengan baik agar jangan sampai nantinya menimbulkan masalah seperti yang telah terjadi ditragedi Kanjuruhan Malang," kata Aron

"Kepada wasit dan juga hakim garis serta penonton diharapkan agar jangan sampai menimbulkan persoalan-persoalan yang tidak kita inginkan," pungkasnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Eksibisi antara ASN Sekadau vs Gaspol Legen. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next