Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Stasi Tinting Boyok

peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Rasul Stasi Tinting Boyok. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Rasul Stasi Tinting Boyok, Paroki Hati Kudus Yesus Rawak. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan Pemerintah Daerah sangat mendukung dan memberi semangat kepada masyarakat, secara khusus masyarakat di stasi Tinting Boyok  agar kedepan semakin kompak dan bersatu dalam mewujudkan pembangunan Gereja ini. 

"Seiring dengan perkembangan jaman Gereja ini nantinya akan dibangun dengan desain yang moderen, dibangun dengan baik dan menghasilkan hal yang baik juga," kata Aron. Sabtu (29/10/2022). 

"Menjadi harapan kita bersama agar Gereja ini dapat diresmikan tepat pada waktunya," tambahnya

Aron juga mengatakan Peletakan batu pertama ini sebagai langkah awal  menuju pembangunan 100 persen. 

"Lika-liku proses pembangunan pasti ada namun kita berharap jangan sampai lika-liku tersebut jadi penghambat proses pembangunan. Biarlah perbedaan itu memperkaya kita agar pembangunan ini bisa berjalan dengan baik," harapnya

"Kami juga mengucapkan  terimakasih kepada pihak PT. Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM) yang telah banyak membantu umat di stasi Tinting Boyok ini dan pembangunan di Kabupaten Sekadau bukan hanya tugas Pemerintah saja, namun tugas kita semua," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next