Turnamen Bola Mini Kecamatan Belitang Hilir Resmi Ditutup

Penutupan turnamen sepak bola mini di Kecamatan Belitang Hilir
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan turnamen sepak bola mini di Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belitang Hilir yang telah mensupport kegiatan turnamen bola mini ini dalam rangka HUT RI Ke-77. 

"Antusias masyarakat sangat luar biasa dalam memeriahkan turnamen ini dan hal ini juga menjadi kerinduan bagi kita semua karena sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini karena adanya pandemi Covid-19," kata Aron. Selasa (11/10/2022). 

"Selain penutupan turnamen sepak bola mini ini, tadi juga telah dilaksanakan pembukaan turnamen Paroki Cup 2022 di Kecamatan Belitang Hilir ini," tambahnya

Aron juga mengatakan, mengingat tingginya intensitas hujan di Kabupaten Sekadau dirinya menghimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap banjir. 

"Apabila terjadi kenaikan intensitas air segera mengungsi ketempat yang aman terutama kepada Balita, Ibu Hamil dan Lansia serta saya juga menghimbau  kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan supaya terhindar dari berbagai penyakit akibat dampak banjir," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next