Pelepasan Pawai Ta'ruf Peringatan Maulid Nabi Muhammad

pawai Ta'ruf dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melakukan pelepasan peserta pawai Ta'ruf dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, bertempat di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Sabtu (8/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, pada hari ini, sabtu, 8 Oktober 2022 adalah bertepatan dengan tanggal 12 bulan rabiul awal tahun 1444 H yang  merupakan hari dilahirkannya seorang yang paling mulia didunia ini yakni Nabi Muhammad.

"Sebagai seorang muslim yang baik sudah menjadi keharusan bagi kita semua untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad dan mengambil hikmah dari kelahirannya," kata Aron

"Dengan mengenang Maulid Nabi, Saya berpesan kepada kaum muslimin untuk senantiasa mengikuti akhlak Nabi Muhammad agar kita mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah," tambahnya

Aron juga berharap kepada adik-adik pelajar generasi penerus bangsa, agar meneladani akhlak Nabi Muhammad, dengan cara mengikuti akhlak para guru karena guru-guru benar-benar memiliki keilmuan sampai kepada rasulullah dan hal itu sangat penting supaya tidak salah arah atau tersesat. 

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat memperingati kelahiran Nabi Muhammad, semoga kita semua mendapat petunjuk serta perlindungan dalam setiap urusan kita semua," pungkasnya. (Novi). 

Tinggalkan Komentar

Back Next