Persiapan Porprov, KONI Sekadau Jadwalkan Rakor Bersama Seluruh Cabor

Sekretaris KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tanggal 19-26 November 2022 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau akan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Cabang Olahraga (Cabor) untuk mendengarkan masukan dari Cabor-cabor. 

Ketua KONI Kabupaten Sekadau melalui Sekretaris, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, jika tidak ada kendala KONI Kabupaten Sekadau akan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan semua Cabang olahraga di Kabupaten Sekadau. 

"Setelah Rakor nanti kita akan mengimplementasikan cabang mana saja yang memiliki peluang untuk mengikuti Porprov  dan peluang untuk mendapatkan mendali, karena saat ini kita akan ada skala prioritas terkait anggaran sesuai arahan Bupati melalui KONI," katanya saat diwawancara Borneosiber.com Selasa (26/7/2022). 

"Dalam Rakor nanti kita juga akan mendengarkan masukan dari Cabor-cabor, yang dimana saat ini juga Cabor-cabor sudah banyak melakukan tese di beberapa wilayah di Kalimantan Barat dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Porprov dan diharapkan mereka semua bisa memaksimalkan latihannya," tambahnya

Mejeng juga mengatakan sangat mengapresiasi setiap Cabor yang telah bergerak, bekerja dan berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi Porprov dengan modal masing-masing. 

"Kami dari KONI Sekadau tetap berusaha menaungi Cabor-cabor dan semoga nanti kita bisa ploting angaran prioritas untuk membantu karena mengingat anggaran juga dilihat dari jumlah peserta yang diutus," pungkasnya. (Novi).

Tinggalkan Komentar

Back Next