BORNEO SIBER

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Silaturahmi dengan ASN dalam Perayaan Idul Adha 1445 H

Bupati Sekadau Aron, dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio, mengadakan acara silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.( Foto:tangkap layar madah sekadau)
Sekadau (Borneo Siber) — Bupati Sekadau Aron, dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio, mengadakan acara silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Acara ini berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (1/7/2024).

Acara silaturahmi ini diadakan dalam rangka perayaan hari Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Muhammad Isa, dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh kepala SKPD serta jajaran di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron dalam sambutan awalnya menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada umat Muslim yang merayakannya. “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat hari raya Iduladha 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada bapak ibu sekalian yang merayakannya,” ucapnya.

Bupati Aron berharap, dengan adanya hari raya kurban ini, semangat para ASN untuk berbagi kepada sesama semakin meningkat. Menurutnya, situasi yang kondusif saat ini menjadi modal besar bagi masyarakat Kabupaten Sekadau untuk mewujudkan daerah yang lebih maju dan sejahtera di masa mendatang.

“Selain hikmah silaturahmi, kegiatan Halal Bihalal ini juga dapat menciptakan terjalinnya tali persaudaraan yang lebih akrab di antara sesama. Rasa sakit hati yang pernah timbul sebelumnya akan musnah jika kita saling mengikhlaskan dan melupakan perbuatan di masa lalu sambil berjabat tangan,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Aron meminta kepada para ASN untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Ia menekankan bahwa setiap ASN harus bekerja dengan semangat pelayanan dan melayani dengan hati. Selain itu, ASN juga harus mencintai setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh atasan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama Bapak Ibu kepala SKPD dan staf yang sudah bekerja keras mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sekadau. Kini, ada banyak prestasi yang kita peroleh. Ini semua berkat kerja sama dari kita semua,” ujar Bupati Aron.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pimpinan dan ASN, serta meningkatkan semangat kerja dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sekadau. (kf/wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next