Turnamen Mentukak Cup Ditutup

Penutupan Open Turnamen Mentukak Cup tahun 2023 di Desa Mentukak Kecamatan Nanga Taman. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Open Turnamen Mentukak Cup tahun 2023 di Desa Mentukak Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Selasa (14/11/2023).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas suksesnya turnamen Mentukak Cup ini. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada, Camat, Kepala Desa, Pihak Keamanan, Panitia dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi pada Open Turnamen Mentukak Cup Tahun 2023 ini sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik," kata Aron. 


" Kepada para juara saya ucapkan selamat dan kepada Club yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan dilain waktu," tambahnya. 


Aron juga mengatakan, pada dasarnya kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini sifatnya menghibur dan disamping itu juga untuk mencari bakat dan menyalurkan hobby 


"Suksesnya kegiatan turnamen ini tidak lepas dari dukungan semua masyarakat yang hadir pada malam hari ini," ujarnya. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan suport baik biaya maupun tenaga kepada Panitia pelaksana," pungkasnya. (nv). 



Tinggalkan Komentar

Back Next