Sekda Buka Kejuaraan Provinsi Arung Jeram

Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023. (foto:ist).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, membuka Kegiatan Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023 yang berlangsung di Area Wisata Biaban Rafting Adventure, sungai Menterap, Desa Nanga Biaban, Kecamatan Sekadau Hulu pada Jumat (3/11/2023).


Pada kesempatan tersebut, Mohammad Isa mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada peserta Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023 yang berpartisipasi di Area Wisata Biaban Rafting Adventure.


"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan perlombaan ini, karena selain sebagai ajang perlombaan, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi kita semua," kata Mohammad Isa.


"Kami berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di masa mendatang, dan Desa ini dapat menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Sekadau," tambahnya.


Mohammad Isa juga memberi selamat atas penyelenggaraan kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih kemenangan dalam Kejuaraan Arung Jeram Kalbar tahun 2023.


"Kami juga mengucapkan selamat kepada peserta lomba. Perlombaan pasti melibatkan kemenangan dan kekalahan. Oleh karena itu, kami mengingatkan agar selalu menjaga semangat sportivitas. Bagi yang menang, teruslah berupaya untuk meningkatkan prestasi, dan bagi yang kalah, gunakan hasil ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan di bidang ini," ujar Mohammad Isa.


"Kita perlu bersama-sama mengembangkan potensi ini, karena ini juga akan menjadi daya tarik sebagai destinasi wisata di Kabupaten Sekadau," tutupnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next