Rakercab Partai Demokrat DPC Sekadau

Rapat Kerja Cabang (Rakercab). (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Senin (6/11/2023). 


Ketua Panitia, Martin Lombok mengatakan, Rakercab ini merupakan ruang konsultasi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Anggota DPRD, Calon Legislatif dan Kader Partai Demokrat Se-Kabupaten Sekadau menuju Pemilu di tahun 2024.


"Semoga dengan diadakannya Rakercab DPC Partai Demokrat tahun 2023 ini dapat menjadi energi dan motivasi untuk kami sebagai kader Demokrat yang tangguh menuju Pemilu tahun 2024," kata Martin Lumbok. 


 Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron mengucapkan Terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus yang telah hadir dalam rangka menyusun agenda mempersiapkan diri memenangkan Partai Demokrat tahun 2024 mendatang. 


"Pemilu tidak lama lagi, strategi politik perlukan kita matangkan untuk kemenangan 2024," kata Aron. 


Aron juga berharap kepada seluruh kader agar dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar target 2024 dapat tercapai. 


"Mari kita kompak dan bersatu dengan kekompakan saya yakin 2024 kita pasti bisa menang," tutupnya. 


Pada kesempatan itu juga, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani mengatakan 

Rakercab ini bukan hanya kegiatan serimonial saja namun momentum ini menjadi fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. 


"Mulai hari ini kita harus bergerak, kita harus membina dan meluas untuk memenangkan suara 2024," katanya 


"Sebagai kader kita harus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat kita harus menjadi penyejuk di tengah masyarakat. Demokrat mendukung penuh Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024," pungkasnya. (nv). 





Tinggalkan Komentar

Back Next