Wabup Sekadau Buka Musyawarah Cabang III Patelki

Musyawarah Cabang III Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli Tenaga Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Sekadau. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Musyawarah Cabang III Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli Tenaga Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Sekadau, bertempat di Aula Mes Pemda Sekadau. Sabtu (21/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi terselenggaranya Musyawarah Cabang III Patelki Sekadau.


"Saya berharap  Musyawarah Cabang III ini bisa berjalan dengan baik dan nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang bisa menjalankan roda organisasi dengan baik," kata Subandrio 


"Susunlah program kerja dengan baik, untuk kemajuan Patelki Kabupaten Sekadau," tambahnya. 


Subandrio berharap agar Patelki bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah di bidang kesehatan. 


"Selamat melaksanakan Musyawarah Cabang III, mari kita semua kompak dan bersatu demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutupnya. (nv). 



Tinggalkan Komentar

Back Next