Sandae Berharap Bantuan yang Diterima Bisa Dimanfaatkan dengan Baik

Penyerahan Bantuan Kepada Kelompok Tani. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Anggota  DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem, Yessy Melania, SE menyerahkan Bantuan Aspirasi kepada Kelompok Tani di Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Hotel Pondok Indah Sekadau. Senin (30/10/2023).


Kepala Dinas Ketahanan, Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3), Sandae mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi kegiatan penyerahan aspirasi ini. 


"Kegiatan ini bukan yang pertama kalinya namun kita sudah beberapa kali menerima bantuan aspirasi dari Ibu Yesy Melania dan hal ini tentu sangat membantu Pemerintah dalam bidang pertanian dan perikanan" kata Sandae. 


"Saya berharap kepada Kepala Desa dan Kelompok Tani yang menerima bantuan, agar bantuan yang diberikan bisa dipergunakan dengan baik," tambahnya. 


Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Yohanes Ayub mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik kegiatan penyerahan bantuan aspirasi dari Yesy Melania. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Yessy Melania yang telah memberikan bantuan kepada Kelompok Tani dan Kelompok Budidaya lkan di Kabupaten Sekadau. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga terasa manfaatnya untuk Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau," kata Yohanes Ayub. 


Pada kesempatan itu juga, Anggota  DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem, Yessy Melania, SE, Mengatakan penyerahan bantuan ini berbeda dari sebelumnya karena semua bantuan disalurkan secara simbolis secara bersamaan. 


"Penyaluran bantuan ini bertujuan agar program - program di Bidang Pertanian dapat berjalan maksimal dilapangan dan

Kami berpesan kepada Kepala Desa agar program ini bisa dikawal sehingga dapat berjalan dengan baik. jika ada kendala dilapangan silahkan komunikasi agar bisa diselesaikan," kata Yessy Melania. 


" Potensi pertanian di Kabupaten Sekadau ini sangat banyak dan Kami harap program ini dapat berjalan baik agar nantinya bisa menjadi batu loncatan untuk Kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 


"Saya berharap kita  bisa terus bersinergi, karena Program ini tidak bisa berjalan dengan baik jika tidak ada kerjasama dan kekompakan diantara kita semua," tutupnya. 


Adapun bantuan yang serahkan adalah sebagai berikut : Jagung Hibrida, Alsintan, Boiflok, Ternak dan Uppo. Bantuan tersebut bersumber dari Anggaran APBN Tahun 2023. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next