Anniversary Ke-7 Grup Truk Mania

perayaan Anniversary Ke-7 tahun Group Truk Mania West Borneo (TMWB). (foto:nv).

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan perayaan Anniversary Ke-7 tahun Group Truk Mania West Borneo (TMWB) di Sekadau, Kalimantan Barat pada tanggal 8 Oktober 2023


Ketua Umum TMWB Kalimantan Barat, Sutopo mengatakan bahwa angka 7 bukanlah sekedar angka. 


"Kami tidak pernah tahu sejauh mana perjalanan mereka, baik dalam hal perjalanan fisik, keanggotaan, atau kehidupan pribadi. Oleh karena itu, kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para pendahulu yang telah menciptakan komunitas ini, di mana terdapat pengemudi handal yang bekerja untuk keluarga," kata Sutopo. 


"Saya mengajak semua anggota agar tetap bersatu dan menjadikan TMWB sebagai wadah organisasi yang solid, mandiri, serta pengemudi yang berdedikasi tinggi yang bisa mendukung program pemerintah Daerah," tambahnya. 


Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengatakan bahwa usia 7 tahun bukanlah usia yang tua, tetapi juga bukan yang muda untuk sebuah organisasi.


"Bertahan hingga ulang tahun ke-7 membuktikan bahwa komunitas ini sehat dan memberikan manfaat bagi anggotanya," kata Subandrio. 


Subandrio juga mengatakan bahwa selama ini hubungan antara TMWB Kalimantan Barat dan pemerintah daerah sangat baik, dan Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan ini. 


"Pengemudi memainkan peran penting dalam perekonomian, dan dengan lebih dari 1.000 anggota, mereka berkontribusi dalam berbagai sektor," tambahnya 


Acara tersebut ditutup dengan penyerahan bantuan sosial kepada anak yatim oleh Wakil Bupati Sekadau. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next