Misa Syukur 25 Tahun Imamat di Gereja Agung Sekadau

Perayaan Misa syukur 25 Tahun imamat. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Perayaan Misa syukur 25 Tahun imamat di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas perayaan misa syukur 25 Tahun Imamat kepada Uskup dan para Pastor yang merayakannya pada hari ini.


"25 Tahun bukan waktu yang pendek tapi merupakan waktu yang begitu panjang dan dalam melewati hal tersebut banyak tantangan yang dilalui," kata Aron. Selasa (26/9/2023). 


"Kita bersyukur karena pada hari para Pastor dapat merayakan misa syukur 25 Tahun imamat ini dan kita berharap agar mereka selalu diberikan kesehatan dan selalu setia dalam panggilan untuk melayani," 


Aron juga mengucapkan terimakasih kepada Mgr. Valentinus Saeng dan para Pastor lainnya yang tela mempercayai Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau untuk menjadi tuan rumah pada misa syukur Imamat ini. 


"Kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Uskup Agung dari kucing dan para Pastor dari Daerah lain yang sudah berkenan hadir pada misi ini," ucapnya. 


"Hal Ini menjadi momentum yang bersejarah bagi Kabupaten Sekadau dan merupakan kebahagiaan bagi kita semua serta momentum ini menjadi motivasi bagi anak-anak generasi muda agar dapat terpanggil menjadi Pastor," pungkasnya. (nv)


Tinggalkan Komentar

Back Next