Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Sekadau

Pengukuhan 
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Selasa (15/8/2023).

Diwawancara usai Pengukuhan, Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Paskibraka atas Pengukuhannya.

"Saya berharap kepada Paskibraka yang telah dikukuhkan pada hari ini, agar pada saat Pengibaran bendera 17 Agustus 2023 nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga upacara Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia yang Ke-78 tahun dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," kata Mohammad Isa

Mohammad Isa juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan Pengukuhan Paskibraka ini, yang dimana anak-anak Paskibraka telah melakukan latihan dengan baik. 

"Kita berdoa saja semoga anak-anak Paskibraka kita diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada saat 17 Agustus nanti mereka siap melaksanakan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih," ungkapnya. 

"Saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Sekadau agar selalu kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,"  tutupnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next