Pelepasan Kontingen Gerak Jalan Beregu

peserta Gerak Jalan beregu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia yang Ke-78 di Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron melepas peserta Gerak Jalan beregu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia yang Ke-78 di Kabupaten Sekadau, bertempat di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Sabtu (12/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, kegiatan Gerak Jalan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-78.

"Gerak jalan yang mengusung Keutuhan, Kekompakan, kerapian dan keindahan serta kreatifitas, hal ini merupakan bentuk dari semangat kita bersama dalam menyemarakkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia," kata Aron

Aron juga mengatakan, Gerak Jalan ini juga sebagai bentuk ucapan syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia.

" Derap langkah yang dipadukan dengan nyanyian lagu Perjuangan serta semangat kekompakan menuju garis finish merupakan suatu bentuk aktivitas positif yang bertujuan untuk membangun rasa bangga akan bangsa Indonesia dan cinta tanah air," ungkapnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana, kepada para Donatur, kepada seluruh peserta lomba gerak jalan, kepada pihak keamanan dan seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini," ucap Aron.

"Kedepannya kegiatan ini harus kita tingkatkan kualitasnya dan akan menjadi salah satu agenda tetap dalam menyemarakkan HUT RI yang kita cintai," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next