Terima Audensi Kontingen POPDA, Ini Kata Aron

audensi dari kontingen Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menerima audensi dari kontingen Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Kabupaten Sekadau, bertempat di Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (23/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan yang telah dilakukan oleh kontingen POPDA Kabupaten Sekadau.

"Meskipun Kabupaten Sekadau hanya sedikit saja mengirim atlet ke Provinsi  namun yang dikirim adalah atlet yang punya kualitas yang baik," kata Aron

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada atlet yang telah bekerja keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau.

"Meskipun sedikit yang dikirim namun kita mendapatkan prestasi yang luar biasa. Kita bersyukur bisa mendapatkan peringkat 5 dengan perolehan 3 medali emas, perunggu dan perak," ungkapnya.

"Saya berharap adik-adik selalu semangat belajar dan berolahraga jika umurnya cukup tahun depan masih bisa mengikuti POPDA lagi karena adik-adik masih punya peluang dan kesempatan," harapnya.

"Teruslah berlatih, yang belum mendapatkan medali emas jangan berkecil hati dan yang sudah mendapatkan medali emas terus dipertahankan dan semoga kedepannya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi serta bisa menjadi atlet yang handal," tutupnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next