Sosialisasi Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik

kegiatan sosialisasi Pengelolaan dan pengembangan sistem air limbah domestik. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau Aron menghadiri kegiatan sosialisasi Pengelolaan dan pengembangan sistem air limbah domestik, bertempat di Aula Kantor Camat Nanga Taman. Rabu (21/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada peserta yang mengikuti sosialisasi Pengelolaan dan pengembangan sistem air limbah domestik dalam pembangunan tangki septik skala individual perdesaan.

"Saya berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menjadi harapan kita bersama tahun 2024 nanti Kabupaten Sekadau kembali mendapatkan program sanitasi dari Pemerintah pusat," kata Aron.

"Kedepannya sanitasi difokuskan pada daerah yang menjadi lokus stunting di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Aron juga mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan Bupati, ada 37 Desa DI Kabupaten Sekadau yang menjadi lokus stunting ditahun 2023 dan ditahun 2024 ini belum ditandatangani terkait dengan lokus stunting.

"Tugas kita kedepannya adalah bagimana mendukung program-program Pemerintah pusat dalam rangka menurunkan target stunting di 2024 turun menjadi 14 persen," bebernya.

"Lingkungan yang sehat menjadi kata kunci suksesnya program stunting di Kabupaten Sekadau. Tugas kita bersama untuk mencapai target penurunan stunting," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next