Aron Tutup Turnamen Gelora Karya Muda Cup

penutupan Open Turnamen peresmian lapangan Gelora Karya Muda Dusun Seberang Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri penutupan Open Turnamen peresmian lapangan Gelora Karya Muda Dusun Seberang Sekadau, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah sukses menggelar Open Turnamen Gelora Karya Muda Cup.

"Kita patut bersyukur karena selama ini turnamen dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Aron 

"Antusias masyarakat sangat luar biasa dan ini merupakan kerinduan bagi kita semua karena beberapa tahun lalu kita tidak bisa membuat kegiatan seperti ini dikarenakan adanya Pandemi Covid-19," tambahnya. 

Aron juga berharap agar lapangan Gelora Karya Muda bisa dijaga dan dirawat dengan baik supaya kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan ditempat ini. 

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berputus asa karena masih ada kesempatan dilain waktu," ucapnya. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding sehingga sampai malam penutupan

ini belum ada laporan terkait hal-hal yang tidak kita inginkan dan situasi kondusif seperti ini dapat menjadi contoh bagi kita semua dalam menyelenggarakan sebuah turnamen," pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next