Kegiatan EKM Ke VI Resmi Ditutup

kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Ke VI Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menutup kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Ke VI Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, bertempat di Gereja Katolik Kristus Tersalib Stasi Selalong 1. Minggu (7/5/2023).

Pembina Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Selalong 1, Abun Tono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan EKM ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

"Ilmu yang didapatkan pada kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pelajaran yang akan dibawa ke Stasi masing-masing," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan EKM ini dalam rangka pertemuan kaum muda yg diagendakan setiap tahunnya.

"Kami sangat mengapresiasi Antusias masyarakat yang sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan ini dalam rangka pertemuan kaum muda yg diagendakan setiap tahunnya," kata Aron.

"Kegiatan EKM ini menjadi semangat dan  motivasi bagi kita terutama kaum muda karena Kaum muda merupakan masa depan gereja masa depan bangsa khususnya masa depan Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next