Perwakilan Masyarakat Belitang Hulu Audensi Terkait Belum Direalisasikan Perbaikan Jalan Oleh PT. KBP

Audensi  masyarakat dengan Bupati Sekadau terkait permasalahan kerusakan Infrastruktur di Wilayah PT. Kalimantan Bina Permai (KBP). (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Perwakilan masyarakat 6 Desa di Kecamatan Belitang Hulu Audensi dengan Bupati Sekadau terkait permasalahan kerusakan Infrastruktur di Wilayah PT. Kalimantan Bina Permai (KBP). 

Kepada media ini, Kepala Desa Batuk Mulau, Martinus Jubi mengatakan audensi ini bertujuan untuk menyampaikan keluh kesah masyarakat terkait belum terealisasi perbaikan infrastruktur di Wilayah PT. KBP. 

"Sudah sebulan kesepakatan belum juga direalisasikan oleh PT. KBP, Kami hanya menuntut Perbaikan jalan yang rusak dan kami harap Pemerintah Daerah mencari solusi atas permasalahan ini," kata Martinus Jubi. Selasa (4/4/2023). 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Kepala Desa dan masyarakat. 

"Kami menyambut baik kehadiran Para Kepala Desa dan terkait dengan apa yang menjadi keluh kesah Masyarakat Kecamatan Belitang Hulu, kami sangat memahami hal tersebut," kata Aron. 

Aron juga mengatakan, Pada prinsipnya Pemerintah Daerah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

"Pemerintah Daerah ingin siapapun yang berinvestasi di Kabupaten Sekadau ini, wajib hukumnya memberikan pekerjaan dan mensejahterakan masyarakat diwilayahnya masing-masing," ujarnya. 

"Kita akan urus permasalahan ini dengan baik, kita akan buatkan surat dan jika bisa kami akan ketemu langsung dengan pimpinan tinggi Perusahaan di Jakarta," pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next