Aloysius Ucapkan Selamat dan Sukses Terpilihnya Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Nonton Bareng Pengumuman Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau menggelar Nonton Bareng Pengumuman Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Aloysius mengatakan, atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, yang hari ini telah mengumumkan Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo.

"Saya berharap kepada seluruh stakeholder PDI Perjuangan dan seluruh Simpatisan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Sekadau agar bersama-sama kita memenangkan Pemilu 2024," kata Aloysius. Jum'at (21/4/2023).

"Saya juga berharap kepada semua stakeholder Partai PDI Perjuangan agar mulai hari ini sudah bisa bergerak turun kebawah, sampaikan kepada masyarakat apa yang akan kita buat," tambahnya.

"Kami mengucapkan Selamat dan sukses kepada Ganjar Pranowo yang masih menjadi Gubernur Jawa Tengah dan sekarang menjadi Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan," ucapnya.

Aloysius juga mengatakan atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Sekadau.

"Semoga momentum Idul Fitri dapat menjadi berkat untuk Kita tetap bersatu padu," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next