Ir. Thumpal Pardede Fc Raih Skor 9:0 pada Turnamen Sijang Accord Cup seri 2

Turnamen Futsal Sijang Accord Cup seri 2 antar Club Se-kalbar tahun 2023. (foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Borneosiber.com - Club Futsal Putri, Ir Thumpal Pardede Fc  Kabupaten Sekadau ikuti Turnamen Futsal Sijang Accord Cup seri 2 antar Club Se-kalbar tahun 2023, bertempat di Lapangan Futsal Interlock Universal Desa Galing, Kecamatan Galing Kabupaten Sambas. Kamis (9/3/2023).

Kepada media ini, Ketua Club Thumpal Pardede Fc, Anjela Mengatakan sangat bersyukur bisa mengikuti Turnamen Futsal Sijang Accord Cup seri 2 ini.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa bertanding dilapangan ini dengan memperoleh Skor 9:0 dan kami optimis bisa menjadi juara pada turnamen ini untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau,"  kata Anjela.

"Saya berharap kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dapat memperhatikan Cabang Olahraga Futsal Putri dan dapat membangun fasilitas untuk Cabang Olahraga Futsal," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Pembina Futsal Putri, Ir. Thumpal Pardede mengatakan Tujuan mengikuti turnamen ini, untuk mengasah mental atlet dan untuk memajukan Cabor Futsal  Putri di Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap para atlet dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang urusan belakangan yang penting kita sudah berpartisipasi untuk mengharukan nama Kabupaten Sekadau," kata Pardede sapaan akrabnya.

"Terkait biaya yang digunakan untuk operasional Club Ir. Thumpal Pardede ini, murni dari biaya dana Pribadi dan kedepan saya berharap ada perhatian dari Pemerintah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sekadau terkait Cabor Futsal Putri ini," pungkasnya. (nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next