Martinus Sudarno Gelar Reses di Sekadau

Reses Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Martinus Sudarno. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Daerah Pemilihan Sanggau dan Sekadau, Martinus Sudarno menggelar Reses dan Cofee Bareng bersama Wartawan Kabupaten Sekadau, bertempat di salah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Selasa (14/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Martinus Sudarno dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, Reses ini bertujuan untuk mendengar aspirasi dari rekan-rekan Wartawan Kabupaten Sekadau. 

"Saya ingin rekan-rekan Wartawan sampaikan apa saja persoalan yang dilapangan dan selain itu, saya juga minta kritik dan saran dari rekan-rekan semuanya," kata Martinus Sudarno. 

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang telah hadir pada kegiatan reses ini. 

"Semoga kegiatan reses ini dapat berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi kita semua," ucapnya. 

"Aspirasi yang telah disampaikan oleh rekan-rekan Wartawan akan saya tampung dan  selanjutnya akan dibahas pada rapat di Provinsi," pungkasnya 

Hadir pada kegiatan tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ikatan Wartawan Online (IWO), Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS), Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalbar, Wartawan Independen, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan, Aloysius dan tamu undangan lainnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next