DPC PDI Perjuangan Targetkan Kursi Terbanyak pada Pemilu Legislatif

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Tahapan Pencalonan Legislatif  Partai PDI Perjuangan sudah dimulai dengan barbagai tahapan, hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius saat diwawancara media ini. Jum'at (3/2/2023). 

Aloysius mengatakan berbagai tahapan untuk Pencalonan Legislatif sudah dilakukan, mulai dari penjaringan hingga ke psikotes dan dalam waktu dekat ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau akan menerima hasil dari penjaringan tersebut. 

"Untuk tahap selanjutnya akan ada tahapan skoring dan dari hasil tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan seperti Sekolah Partai," kata aloysius. 

Aloysius juga mengatakan, untuk jumlah kursi akan tetap disesuaikan dengan keputusan yang telah ditetapkan oleh KPU. 

"Untuk target Caleg PDI Perjuangan, kita akan targetkan jadi Pimpinan Dewan atau kursi terbanyak. Saat ini kursi PDI Perjuangan 7 kursi jadi kita targetkan tetap 7 kursi atau kalau bisa lebih dari itu," ujarnya. 

"Kita akan atur starategi kedepan, paling tidak kita bisa mempertahankan kursi Dapil III meskipun kursi Dapil III berkurang. Caleg PDI Perjuangan akan kita seleksi dan kita arahkan mereka agar turun ketengah masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat," pungkasnya. (nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next