Penutupan Maulud Tradisional Tingkat Kecamatan

Maulud Tradisional di Masjid Nurul Yaqin Koman 2. (foto :ist) 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau Aron menghadiri penutupan Maulud tradisional tingkat Kecamatan, bertempat di Masjid Nurul Yaqin Koman 2. Sabtu (21/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang telah menggelar kegiatan Maulud ke setiap zona yang telah disepakati.

"Ini merupakan hal yang positif dalam rangka kita menjalin silaturahmi dan menjaga adat dan tradisi kita apalagi Maulud tradisional ini hanya ada di Kabupaten Sekadau," kata Aron. 

Aron juga berharap kegiatan seperti ini kedepannya tetap terus dilaksanakan dan dilanjutkan oleh generasi-generasi muda agar silahturahmi tetap terjalin diantara kita 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini sebagai upaya untuk melestarikan adat dan budaya,"ucapnya. 

"Saya sangat mengapresiasi Majelis Taklim Albarzanji Maulid Tradisional (MTAMT) yang telah sukses dan semangat menggelar Maulud ini," pungkasnya. (nv). 



Tinggalkan Komentar

Back Next