Konferensi Pers Pelantikan DAD Kabupaten Sekadau

Konferensi Pers Pelantikan DAD Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menggelar Konferensi Pers terkait dengan rencana Pelantikan Ketua dan Pengurus DAD Periode 2022-2027. 

Ketua Panitia Pelantikan, Henry Alpius mengatakan Pelantikan DAD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027 akan dilaksanakan pada hari Rabu 18 Januari, bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau. 

"Persiapan sudah 90 persen, undangan sudah disampaikan kepada seluruh unsur masyarakat dayak dan kami harap kehadiran masyarakat semuanya untuk mensukseskan Pelantikan DAD ini," kata Henry Alpius 

"Pada pelantikan nanti kita akan mengundang DAD Provinsi, DAD Kecamatan, Paguyuban, Garda Dayak, Tokoh adat, tokoh masyarakat, Forkopimda dan seluruh unsur masyarakat dayak," tambahnya 

Ketua Terpilih DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, Konferensi pers ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pelantikan DAD periode 2022-2027. 

"Informasi ini sangat penting disampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. Senin (16/1/2022).

Jefray Raja Tugam berharap agar DAD nantinya dapat menjadi wadah pemersatu masyarakat Dayak. 

"Saya ingin masyarakat Dayak mendukung kegiatan Pelantikan DAD Kabupaten Sekadau sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan aman dan lancar seusai harapan kita bersama," pungkasnya. (nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next