Jum'at Curhat Upaya Pemeliharaan Kamtibmas

kegiatan Jum'at Curhat. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Jum'at Curhat yang digelar oleh Polres Sekadau, bertempat di pasar sther Sekadau. Jum'at (13/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pemeliharaan Kamtibmas dalam perayaan Imlek tahun 2023.

"Kami hadir disini untuk mendengar langsung segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas Kepolisian baik dalam pelayanan maupun penegakan hukum kepada masyarakat," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono.

AKBP Suyono berharap kondisi pasar selalu kondusif. Demikian pula arus lalu lintas tetap lancar dalam kesehariannya.

"Salah satu upaya kami dengan menggelar ploting point setiap harinya agar kamseltibcarlantas terjaga, masukan dan saran dibutuhkan sebagai bahan evaluasi kami dalam pelaksanaan tugas kedepan," ungkap Kapolres Sekadau.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan menyambut baik program Jum'at curhat yang menurutnya merupakan forum yang tepat untuk menyampaikan segala sesuatu berkaitan dengan kamtibmas. 

"Dalam waktu dekat akan masuk tahun politik, tentu pelaksanaannya membutuhkan kondusifitas dan saya berharap peran semua pihak agar pesta demokrasi tersebut nantinya terselenggara dengan aman," pungkasnya. (tim). 


Tinggalkan Komentar

Back Next