HUT Poterlas Ke-19 Tahun

Kegiatan HUT Poterlas ke-19 tahun. (Foto:nv).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau (Poterlas) Ke-19 Tahun, bertempat di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Sabtu (7/1/2023). Malam.

Laporan ketua panitia, Adi Sapriadi mengatakan kegiatan HUT Poterlas ini akan dilaksanakan selama 2 hari.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak karena sudah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Adi Supriadi. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar

mengucapkan terimakasih kepada Poterlas karena sudah membantu dan melayani masyarakat dalam hal mengantarkan masyarakat ketempat tujuannya.

"Dalam berkendara banyak hal-hal yang perlu di perhatikan untuk keselamatan dan keamanan  agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," jelas IPTU Masdar.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan selamat ulang tahun kepada Poterlas karena Poterlas sudah menginjak usia 19 tahun.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan ini," kata Subandrio.

"kami berharap kepada para anggota Poterlas agar bisa semakin solid dalam berkerja dan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. (nv)

Tinggalkan Komentar

Back Next