Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau yang Ke-19 tahun. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau yang Ke-19 tahun, bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau. Senin (19/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut, sambutan Gubernur Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Bupati Sekadau, Aron mengatakan, peringatan hari jadi ini sebagai momentum untuk merefleksi serta introspeksi terhadap kontribusi dan karya nyata dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sekadau terutama dalam mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Sekadau yaitu terwujudnya Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat. 

"Kita berharap di usia yang ke 19 ini dapat menjadi momentum bagi Kabupaten Sekadau untuk lebih maju, sejahtera dan bermartabat di masa yang akan datang," harapnya

Aron juga mengatakan, peringatan hari jadi ini juga sebagai momentum untuk melihat kembali peran dan tanggungjawab sebagai pemangku kepentingan. 

"Pogram- program pembangunan yang telah disusun harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, yang diharapkan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

"Saya berharap kita semua dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan terus rasa cinta serta kepedulian kita kepada Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next