Safari Natal Kecamatan Nanga Taman

Safari Natal di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Safari Natal di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. 

"Mengiringi nuansa kebahagiaan ini, saya mengajak agar seluruh umat nasrani di Kabupaten Sekadau khususnya masyarakat di Kecamatan nanga Taman ini untuk bersama sama menyongsong suka cita perayaan natal tahun 2022 ini dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai," kata Aron mengawali Sambutannya. Kamis (2/12/2022). 

Bupati Sekadau, Aron mengatakan tema Natal tahun 2022 adalah pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain.

"Tema natal tahun ini mengajak kita untuk menemukan jalan baru dan kreatif dalam mewartakan kasihnya kepada sesama dan semua makhluk ciptaan-nya," ujarnya Aron. 

Aron juga mengatakan, Natal merupakan momentum yang tepat untuk  meningkatkan kualitas iman memperkuat ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa. 

"Semoga dengan nuansa Natal ini dapat menimbulkan rasa cinta keadilan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat agar senantiasa mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan kita yesus kristus," pungkasnya. (Nv). 

Tinggalkan Komentar

Back Next