Pembukaan Turnamen Maboh Permai Cup III

Open Turnamen Sepak Bola Maboh Permai Cup III. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Open Turnamen Sepak Bola Maboh Permai Cup III, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi turnamen Maboh Permai Cup III ini.  

"Open turnamen ini bukan hanya sebagai hobby namun sebagai ajang untuk mencari bibit atlet berprestasi," kata Subandrio. Senin (12/12/2022). 

"Kami juga mengimbau kepada panitia dan Pemerintah Desa Maboh Permai agar  menjaga keamanan dalam turnamen imi dan menjaga nama baik Kabupaten Sekadau," tambahnya

Subandrio juga mengatakan kedepannya club-club yang berprestasi ini akan dikirim untuk mengikuti open Turnamen Bupati Cup di Kabupaten Sekadau. 

"Saya berharap kepada para peserta yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, semoga open turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya. 

Dalam Eksibisi Tim Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekadau melawan Tim Maboh Permai dimenangkan oleh Tim ASN Sekadau dengan Skor 2-1.(Nv).


Tinggalkan Komentar

Back Next