Pembukaan Raker Pengurus KAHMI Kabupaten Sekadau

rapat kerja pengurus  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa membuka kegiatan rapat kerja pengurus  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027, dengan Tema "Sinergitas KAHMI Wujudkan Sekadau Berkemajuan dan Bermartabat", bertempat di salah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Sabtu (3/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua KAHMI Kabupaten Sekadau, Gusti Mahmud Buang  mengatakan, rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun program kerja KAHMI kedepannya. 

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar serta menghasilkan sesuatu yang baik dan berguna untuk kita," harapnya

Pada kesempatan itu juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Rapat Kerja Pengurus KAHMI Kabupaten Sekadau. 

"Kami mengapresiasi KAHMI yang telah mensupport Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau," kata Mohammad Isa. 

"Kami berharap KAHMI Kabupaten Sekadau dapat berkontribusi pada kemajuan Daerah dan dapat mencapai Visi dan Misinya," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next