Kepala Dinas Dukcapil Sekadau Resmi Dilantik

Pelantikan Kepala Dinas Dukcapil Sekadau. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melantik Suryadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna lantai II Kantor Bupati Sekadau. Rabu (14/12/2022). 

Usai melantik, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Kepala Dinas yang baru dilantik ini mempunyai tugas strategis yaitu membantu kepala daerah dalam melayani masyarakat khususnya dalam pelayanan administrasi kependudukan. 

"Kami mengharapkan kepada Kepala Dinas yang baru dilantik ini agar segera membangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dan efektif dengan seluruh perangkat daerah dan stakeholder terkait lainnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," kata Subandrio. 

"Kami meminta kepada saudara agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil selalu berpedoman pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tambahnya. 

Subandrio juga berharap kepada Kepala Dinas yang baru dilantik agar mendukung dan membangun sinergitas yang baik dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

"Saya berharap Kepala Dinas yang baru dilantik ini agar dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar perangkat Daerah dan pejabat Pemerintahan Daerah yang ada," harapnya

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil yang baru di lantik. Tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik, pelihara kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian," pungkasnya. (Nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next