Juara 2 Kelas PCP Tripose 33 M dan Uklik 17 M Diboyong Perbakin Sekadau

Foto bersama panitia dan para juara pada turnamen menembak Bupati Sekadau Cup 2022 yang digelar Perbakin Sekadau. Foto:wn
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 selesai digelar selama 2 hari dari tanggal 10-11 Desember 2022. 

Mewakili Bupati Sekadau, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Disporapar Kabupaten Sekadau, Iskandar mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Disporapar selalu mendukung semua kegiatan Cabang Olahraga (Cabor) Perbakin dalam mencari bibit-bibit atlet khususnya atlet-atlet Perbakin Sekadau. 

"Tentu, dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih mudah untuk menjaring bibit-bibit atlet pada (Cabor) Perbakin," ungkapnya. 

"Selamat kepada para juara. Saya berharap agar kedepannya Perbakin Kabupaten Sekadau terus meningkat dan meraih prestasi," harap Iskandar. 

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada para  Pemenang Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022. 

Mejeng berpesan kepada peserta yang belum menang agar jangan berkecil hati. 

"Tetaplah berusaha dan tingkatkan kemampuan agar di pertandingan kedepannya juga bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi," pesan Mejeng. 

Perbakin Sekadau kata dia, akan terus berpacu dan terus berinovasi dalam menyelenggarakan turnamen menembak terutama untuk pertandingan dengan skala Se-Kalimantan. 

Perbakin Sekadau siap, jika di percaya menjadi tuan rumah," tutup Mejeng. 

Untuk diketahui, para juara turnamen menembak Bupati Sekadau Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Perbakin Sekadau pada kelas PCP Tripose 33 meter, juara 1 di raih oleh Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, juara 2 di raih oleh Jimmy Cristeven dari SPSC Sekadau dan juara 3 di raih oleh Charlie Emilio Fransisko dari KSC Sanggau. Untuk kelas Uklik 17 meter, juara 1 di raih oleh Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, juara 2 di raih oleh Kanesius Paeno dari TSC Sekadau, dan juara 3 di raih oleh Amin putra dari RSC mempawah. (nv) 

Tinggalkan Komentar

Back Next