Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Nanga Kiungkang

penutupan Turnamen Sapak Bola Desa Cup Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang. (Foto: ist) 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri penutupan Turnamen Sapak Bola Desa Cup Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas suksesnya turnamen Desa Cup ini. 

"Suksesnya kegiatan ini menjadi harapan kita bersama dan kita harus menciptakan rasa nyaman dan aman supaya pada saat turnamen banyak para club yang berminat untuk mendaftar," kata Aron. Sabtu (19/11/2022). 

Aron juga mengatakan, pada dasarnya kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini sifatnya menghibur dan disamping itu juga untuk mencari bakat dan menyalurkan hobby 

"Kalau dibandingkan dengan hadiahnya tidak seberapa namun antusias masyarakat mengikuti turnamen sangat luar biasa," ujarnya

"Karena hobby para pemain tidak memikirkan hadiahnya yang penting bertanding dilapangan dan hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri yang tidak bisa diukur dengan uang," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next