Pembukaan Konkerkab II PGRI Sekadau

Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) II PGRI Sekadau. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) II PGRI Sekadau dengan Tema "Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", bertempat di Gedung UMKM Center Sekadau. Selasa (22/11/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron berharap agar konferensi kerja ini dapat dijadikan momen untuk mengevaluasi kinerja PGRI yang telah ditempuh selama ini, serta untuk merumuskan program kerja organisasi di masa yang akan datang.

"Program yang disusun dengan baik, diharapkan bisa menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari sisi penguasaan ilmu pengetahuan dan wawasan tentang peserta didik maupun dalam memperbaiki kinerja dan sikap mental guru yang profesional," harap Aron

Aron juga mengatakan, GRI Kabupaten Sekadau dan Pemerintah Kabupaten Sekadau ke depan harus terus menjadi mitra, guna menjalin kebersamaan dalam upaya meningkatkan kompetensi guru pada khususnya dan kualitas pendidikan pada umumnya.

"Peran organisasi PGRI selama ini turut memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan daerah khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia yang sampai saat ini masih terus perlu untuk dikembangkan," kata Aron. 

"PGRI sebagai kekuatan organisasi sangat menentukan arah pembangunan di segala line, terutama pembangunan pendidikan, untuk itu PGRI harus bersatu dalam membangun pendidikan di Kabupaten sekadau dan PGRI harus tampil dibarisan terdepan," pungkasnya. (Nv).

Tinggalkan Komentar

Back Next