Bupati Sekadau Resmikan Masjid Al- muhazirin Rawak

Peresmian Masjid besar Al- muhazirin Sekadau Hulu. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron meresmikan Masjid besar Al- muhazirin, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung suksesnya pembangunan Masjid Al- muhazirin ini. 

"Semoga segala yang telah dicurahkan untuk pembangunan Masjid ini dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua," harap Aron. Kamis (24/11/2022). 

Aron juga mengatakan, konsep mendirikan Masjid bukan hanya sebagai tempat beribadah atau tempat berkumpul, namun masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan rohaniah dan juga dapat difungsikan sebagai tempat musyawarah. 

"Selama ini Masjid bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat islam, maka kita berharap, masjid Al-muhazirin ini, insya allah memancarkan cahaya, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat," kata Aron

"Saya juga berharap, agar masyarakat muslim dapat memakmurkan masjid ini dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian ilmu islam," pungkasnya. (Nv). 


Tinggalkan Komentar

Back Next